Sabtu, 10 Agustus 2013

Cintai Aku karena Allah…

Kepada siapa hati ini akan terpaut ??, Mempersiapkan segala konsekuensi ketika takdir Allah tak sesuai harapan. Diakah.. atau dia.. atau mungkin dia..? dimana letak posisimu akhi ?, apakah kita pernah bertemu sebelumnya, atau pernah bercakap? Bagaimana dirimu akhi?.. apakah kau termasuk kekasih Allah sehingga engkaupun bisa membimbingku menjadi wanita yang di cintai Allah pula.. bagaimana rupamu ? tak pernah ku impikan engkau setampan nabi yusuf , cukuplah engkau mempertampan akhlakmu. Bagaimana sikapmu akhi? Adakah engkau mampu menghormati seorang wanita dan senantiasa  menundukkan pandangan ?? agar kelak aku merasa aman saat bersamamu.

Akhi.. aku menantimu. Akan ku jaga diri ini karena Allah, agar aku mampu memberikan cintaku utuh tak tersentuh kepadamu. Akan ku pertahankan kehormatanku karena Allah agar kelak engkau yakin aku hanya milikmu. Akan ku lindungi kulit ini dari lelaki yang ingin menyentuhnya,  karena semua ingin ku berikan kepadamu.

Akhi.. Doaku senantiasa untukmu, rinduku bersamamu. Cintai Aku karena Allah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar