Sabtu, 10 Agustus 2013

hafallah 4 juz

Percakapanku dengan seorang yang katanya jatuh hati kepadaku.. hay..hay..hay..
Entah ada angin apa, saya dikagetkan  dengan munculya pesan singkat di hanphone,  ini membuatku cengengesan+heran+geli..
Dia : "mengapa ade tidak mau membuka hati untukku, aku akan menjadi yang terbaik bagi ade..
Saya : "??? loh semoga kk mendapatkan wanita yang jauh lebih baik"
Dia : "saya sudah tidak bisa menyukai lagi dek,
Saya : "insyaAllah bisa,
Dia : "akan ku lakukan syarat apapun !!"
Ketikan ku baca pesannya yang ini, maka tanpa berpikir panjang langsung saja ku balas
saya : "saya ingin antum hafal 4 juz AL Qur'an
Dia : "banyaknya dek, bisa tidak setelah lulus kuliah. saya berjanji akan menghafal"
saya : ya.. sudah semoga Allah mempertemukan antum dengan wanita yang lebih baik, assalamu'alaykum..
Dia : "saya tidak akan mengganggu lagi dek, semoga ade juga dipertemukan dengan seorang penghafal"

Alhadulillah sampai saat ini dia tidak pernah lagi menghubungiku, Alhamdulillah.. sakit hati?? Alhamdulillah tidak. karena aku memang tidak menyukainya. mengapa ku berikan syarat seperti itu?? karena ku tahu seorang penghafal Qur'an tidak akan mengajak seorang wanita berpacaran namun langsung menikah..

"cukuplah Allah bagiku"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar